Senin, 17 Oktober 2016

turn back to Allah



بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Cukup lama tak bermain-main ke sini
Alhamdulillah Allah masih member penangguhan umur padaku. Sudah setahun lebih entah berapa, aku sudah menderita sakit. Ma syaa Allah karena terus mencari kesembuhan dengan ikhtiar dan tak putus merintih padaNya, Allah mengangkat perlahan penyakitku. Aku semakin dekat dengan Allah. Allah memberikan aku ujian berupa penyakit dengan maksud agar aku kembali padaNya. Subhanallah...

Sungguh benar-benar ku rasakan jiwa dan raga merasa tentram berada di dekatNya

Selama aku sakit, aku terus membuat lagu walau hanya mengubah lirik lagu orang. Aku menyebutnya lagu dengan mencuri instrument lagu orang hehe

Akan aku tunjukkan dan ini sudah disempurnakan


Menanti
(Kapankah?)



Ku tahu ku kan jadi cobaan
Bagi keluargaku
Aku tahu apa sebabnya
Sakitku ini

Karena ulahku sendiri
Datangnya penyakit ini
Aku mohon dekatkanlah
Kesembuhan pada diriku
Ya Allah

Kapankah penyakitku kan sembuh
Kuhara Tuhan mendekatkan~
Kesembuhan pada diriku~
Ku selalu merintih kepasaNya~

Oh Tuhan berikan kekuatan
Untuk menjalani s’mua ini
Agar tidak merepotkan orang-orang
Di sekitarku yang ku sayangi

Ku tahu ini salahku
Kar’na jauhkan rahmatMu
Kumohon dekatkanlah
Kesembuhan pada diriku~
Ya Allah~
. 
Kapankah penyakitku kan sembuh
Kuharap Tuhan mendekatkan~
Kesembuhan pada diriku~
Ku selalu merintih kepasaNya~
.
Oh Tuhan berikan kekuatan
Untuk menjalani s’mua ini
Agar tidak merepotkan orang-orang~
Di sekitarku yang ku sayangi
.
Di sekitarku yang ku sayangi



21 Nov 2015
diperbaru awal tahun 2016
Instrument
ost meteor garden - Ching Fei Te Yi


aku tidak memiliki suara yang bagus. Aku hanya bias melampiaskan sesuatu ke lagu yang liriknya asal yang tadi itu hanya salah satunya. Sebelum sakit juga spontan saja mengubah lirik lagu orang. Pernah ketika lagi jatuh cinta, spontan saja keluar dan jadi lagu deh

.
Terpesona
Terpesona
Ku pada pandangan pertama
Melihatmu
yang taat pada Allah Ta’ala

Ku harap kau
Menjadi pasangan hidupku
Membangun keluarga
Yang sakinah mawaddah warahmah

7 februari 2016
Instrument – terpesona


Tiba-tiba cinta

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat kulihat dia sedang sholat
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat dengar dia baca Al- Qur’an

Saat ku mencoba memperhatikannya
Saat dia sadar aku malu
Seandainya bisa ku sapa dirinya
Bahagia diriku

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat kulihat dia sedang sholat
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat dengar dia baca Al- Qur’an



8 mei 2016
Instrument iklan good day


Karena aku tahu, laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik dan perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik. Allah sudah menjanjikan hal itu, jadi aku tak khawatir. Aku hanya perlu memperbaiki diri.

Oh ya, aku lupa...
Usiaku tahun ini 21 tahun, In syaa Allah tahun depan 22 tahun. Penyakit yang aku derita sudah sampai ke stroke, berawal dari maag ke vertigo. Karena vertigonya tergolong berat jadilah stroke, hamper-hampir buta, kata yang mengobatiku namanya glukoma.

Di usiaku yang tergolong muda, aku mengerti bagaimana sakit yang biasa orang tua rasakan, aku benar-benar banyak belajar atas apa yang telah terjadi padaku. Dia mengajarkanku akan kesabaran dan rasa mensyukuri. Inilah lagu terakhir yang ku buat saat ini (saat ini loh ya)


ku masih menanti
datangnya kesembuhan
kepada diriku
walau ku sendiri namun tak benar sendiri
karena ada Dia
.
ku tak menyesali apa yang terjadi
semua itu kehendakNya
.
Dia ajarkan aku
akan kesabaran
mendewasakan aku
mengerti arti hidup
dan tujuanku hidup selama di dunia
terima kasih Ya Allah
.
hanyalah Dia tempatku mengadu
juga yang mengerti aku
sesungguhnya Dia membebani seseorang
sesuai kesanggupannya
  .
Dialah yang telah menguatkanku
terima kasih Ya Allah
.
nikmatNya yang manakah
yang harus ku dustakan
Dia memberikan yang ku perlukan
bukan yang ku minta
sungguh Dia mengetahui segala isi hati
isi hati hambaNya
.
hanya Dia yang mampu
membolak-balikkan hati seseorang
yang Dia kehendaki
sesungguhnya kesembuhan
itu hanya datang dariNya
ku selalu pecaya hal itu
.
Dia ajarkan aku
agar selalu bersabar
mendewasakan aku
mengerti arti hidup
dan tujuanku hidup selama di dunia
terima kasih Ya Allah


kamis, 13 okt 2016 15 okt (repair dikit)
instrumen ==> tanyakan dulu hehe

bahkan aku tak menyangka telah membuatnya dengan instrument orang tentunya atas izinNya
.
aku ini sebelum sakit, berstatus mahasiswa di akademik politeknik negeri samarinda, jurusan desain arsitektur. Sakitku ini, saat liburan mau ke semester 5. Sekarang teman-temanku sudah wisuda, karena hanya ada D3. Beberapa ada yang melanjutkan studinya di jawa, sedang aku di sini sedang ikhtiar menyembuhkan penyakit. Sudah sangat lama aku tak berbauh dengan teman-teman sebaya, aku mengerti mereka sedang menata masa depan mereka karena sungguh kita ini hidup sendiri-sendiri seperti halnya saat mati. Yang aku punya hanya Allah, Tuhanku
.
saat ini aku sedang baper saat menulis ini
biarlah aku dan Allah yang mengetahui
aku bahkan tidak mengerti tentang apa yang aku tulis saat ini, yang kuasa membolak-balikkan hati kan Allah hehe
.
ya sudah itu saja
terima kasih telah membaca artikel yang mungkin tidak berguna
mungkin jika aku benar-benar sehat, aku akan kembali dan menuliskan sesuatu dengan pikiran jernih, aamiin..



selasa, 18 oktober 2016
nikyotaragumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar